Infografis – Beginilah Kehidupan Kota Kurun Depan


kehidupan perkotaan masa depan




Smart City yaitu visi pengembangan perkotaan untuk mengintegrasikan teknologi gosip dan komunikasi dan teknologi internet secara kondusif untuk mengurus aset kota.





Aset-aset ini tergolong metode berita departemen setempat, sekolah, perpustakaan, sistem transportasi, rumah sakit, pembangkit listrik, jaringan pasokan air, pengelolaan limbah, penegakan aturan, dan layanan penduduk yang lain.





Smart City mengusung konsep gosip dan teknologi perkotaan untuk meningkatkan efisiensi layanan. Kemajuan teknologi isu memungkinkan pejabat tempat untuk berinteraksi pribadi dengan penduduk dan infrastruktur kota, memantau apa yang terjadi di kota dan bagaimana kota meningkat , serta bagaimana memungkinkan kualitas hidup yang lebih baik.





Melalui penggunaan sensor yang terintegrasi dengan metode real time, data yang dikumpulkan dari warga dan pendukung yang lain lalu diproses dan dianalisis untuk mengatasi ketidakefisienan.





Berikut yaitu hal-hal yang mau dicapai di Perkotaan Masa Depan:





  • Efisiensi infrastruktur fisik (jalan, lingkungan terbangun dan aset fisik yang lain) melalui kecerdasan bikinan dan analitik data untuk mendukung pembangunan ekonomi, sosial, budaya yang kuat dan sehat
  • Terlibat secara efektif dengan masyarakat lokal dalam pemerintahan lokal dan pengambilan keputusan dengan memakai proses inovasi terbuka dan partisipasi, meningkatkan kecerdasan kota melalui e-governance, dengan penekanan pada partisipasi warga secara bersama
  • Belajar, beradaptasi, dan berinovasi sehingga mampu merespons secara lebih efektif dan cepat kepada keadaan perkotaan

0 Response to "Infografis – Beginilah Kehidupan Kota Kurun Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel